Selasa, 24 September 2013

EA BINARY.COM


robot trading

Semudah Anda Berhitung 1-2-3. . .
robot forex robot forex trading forex
1.Miliki Softwarenya 2.Install & Jalankan 3.Uang Berkembang


setelah sekian lama saya mencari teknik yang benar-benar menghasilkan uang di pasar valas secara terus menerus...
Dengan proses belajar, observasi, mencoba, try and LOSS, akhirnya saya temukan juga SISTEM YANG SPEKTAKULER yang benar-benar teruji dan dapat menghasilkan banyak uang di dunia FOREX ini...
Tahun 2006 yang lalu mungkin waktu yang pendek buat anda, tapi tahun 2006 hingga saat ini bagi saya adalah waktu yang begitu lama, sangat mencekam dan hari hari yang mengerikan... KENAPA? Karena saat itu adalah saat dimana saya menghabiskan uang ratusan juta rupiah yang saya investasikan di forex dengan berbagai macam cara dan teknik yang saya kuasai...yang kenyataannya 99% saya RUGI...
Akhirnya, pada Akhir tahun 2006 saya benar-benar menemukan suatu cara agar menghasilkan uang di forex secara terus menerus tanpa harus bekerja keras, Tanpa 24 Jam melihat chart terus menerus, hanya menginstall robot yang saya rancang untuk trading otomatis dan uang terus mengalir ke rekening saya...

Menakjubkan bukan ?
Bagi anda pemula di forex janganlah langsung terjun kedalamnya tanpa memiliki teknik dan strategi yang tepat, forex terlihat mudah bagi pemula tapi sebenarnya tidak. Namun saya katakan Forex memanglah bisnis yang mudah jika anda tahu ilmunya.
Saya akan beberkan rahasia bagaimana mendapatkan profit besar di forex dengan modal "kecil" tanpa terlibat langsung untuk transaksi dan semua yang akan bekerja adalah pembantu kita yaitu "ROBOT ". Apakah anda ingin mengetahui rahasianya?
JIKA YA MAKA TERUSLAH MEMBACA .....
 
Forex bukanlah bisnis yang susah untuk dijalankan jika anda tahu jurus / tekniknya, bahkan jika anda punya software robot trading  walapun masih dasar atau nol sekalipun akan dengan mudah menjalankannya karena hanya sekali klik software robot trading akan transaksi sendiri secara otomatis dan bisa menghasilkan profit stabil, hanya dengan menginstallnya lalu biarkan sehingga Anda bisa beraktivitas lainnya.

Apakah Anda bisa melakukan hal itu ? 
Install Robot Forex - dan Biarkan Robot Bekerja ?
Jika ya maka semudah itulah jika Anda sudah memiliki Robot Forex  dari kami. Hanya tinggal install-dan biarkan uang anda berkembang. Dari berbagai bisnis yang telah saya jalani forex merupakan bisnis yang sangat menyenangkan bagi saya kenapa? Karena saya bisa memulai trading forex dengan modal berapapun....
Saya menjalaninya tanpa harus terikat waktu, tanpa harus punya karyawan, tanpa harus sewa kantor bahkan saya cuma memonitor transaksi trading forex saya yang semuanya otomatis dilakukan oleh Robot Forex . Dan dimana saya suka selama ada koneksi internet, saya bisa melihat kegiatan trading Robot Forex sambil berwisata..termasuk wisata kuliner.. :)
Dan yang lebih membuat saya cinta dengan bisnis forex ini, saya bisa mewujudkan salah satu diantara mimpi-mimpi yang sekarang jadi kenyataan lewat bisnis forex..
RAHASIA MENINGKATKAN KEKAYAAN ANDA
Hingga 1000% Secara Otomatis !

Sebuah software dengan algoritma mendekati kecerdasan manusia atau dikenal dengan istilah Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang di install ke metatrader dan kemudian di nyalakan full 24 jam di server sehingga robot  bisa menganalisa secara otomatis dan juga melakukan open posisi  secara otomatis.
Robot diprogram juga dapat untuk melakukan close posisi, memodifikasi suatu trade yang sedang running,  melakukan analisa terhadap suatu pair berdasarkan indikator internal (indikator ini dapat kita edit sesuai keinginan kita), juga melakukan analisa terhadap manajemen keuangan akun kita, balance, margin, dan berbagai fitur lainnya.


Apa Keuntungannya Memiliki Robot ?

robot forex Tidak perlu tahu forex, install robot dan biarkan Robot bekerja.
robot forex Tidak perlu menganalisa teknikal, fundamental, atau analisa lain.
robot forex Profit stabil rata-rata 10 - 30% perbulannya.
robot forex Malam tidur pulas tapi uang anda terus berkembang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Software Robot  Ini ?
Robot  ini semula hanya saya berikan saat workshop "EA " dikota-kota besar di Indonesia saja seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Jogja, Bali, Bandung, Kaltim dan kota2 besar lainnya, tapi setelah banyak request dari beberapa yang tidak bisa ikut workshop dan tetap ingin membeli software robot trading ini maka saya memutuskan untuk menjualnya secara online, tentunya hanya dengan orang orang yang terbatas saja yaitu orang yang mempunyai kemauan dan kemampuan untuk berubah menjadi lebih baik, lebih sukses dan tentunya lebih kaya dari hari ini.


robot forex
seminar forex


Kenapa saya jual ?
 
Saya mencapai impian-impian saya bukan dari jualan seminar, workshop, EA  dan lain-lain, tapi murni 100% dari withdraw di forex. Lalu kenapa saya melakukan kegiatan-kegiatan tersebut? Dalam ilmu pemasaran ini disebut Public Relation yang justru memakan dana promosi yang lumayan besar, tanpa backup dari bisnis forex justru sulit saya lakukan. Saya ingin anda juga bisa seperti saya mencapai kekayaan yang anda impikan, saya tidak ingin memperkaya diri saya sendiri, saya ingin berbagi ilmu dan menyebarkan virus kaya.
Kalau ingin membantu, berikan saja secara cuma-cuma ?
Memberi secara cuma-cuma orang yang belum saya kenal baik justru akan merusak mental orang yang saya beri, lambat laun akan menjadi mental pengemis, maunya diberi tanpa usaha dan pengorbanan. Selain itu sesuatu yang cuma-cuma akan tidak dihargai, dicampakkan kesampah, karena tidak ada usaha dan pengorbanan dalam mendapatkannya.

Lalu Berapa Harga Robot  ini ?
Saat workshop Robot saya jual Rp. 15.000.000,- beberapa peserta workshop ada yang mikir-mikir namun tetap memutuskan untuk take action, mereka beli robotnya, menginstallnya dan mereka biarkan robot forex  bekerja. Sebulan kemudian mereka justru mengatakan harga Robot terlalu murah!!! Karena tidak sebanding hasil berlipat-lipat yang didapatkan setelah menggunakan robot forex . "Daripada saya simpan dibank atau deposito, mending saya tradingkan uang saya diforex, toh robot  yang nradingkan secara otomatis, saya bisa melakukan hal lainnya", begitu kata mereka pengguna robot ini. Saya sangat yakin akan hasil kinerja robot forex dan sayapun ikut senang para pengguna robot ini ikut menikmati profit dari forex seperti yang saya rasakan.
Dan khusus bagi Anda yang benar benar serius ingin menjadi Lebih KAYA dari hari ini dan mau



 TAKE ACTION !
Maka saya akan berikan PRICE SPECIAL untuk robot ini yaitu hanya Rp. 5.000.000,-atau [ 500$ ]
Manfaatkan kesempatan ini sekarang atau tidak sama sekali!



Hilangkan Resiko Anda Dengan Garansi
100% Uang Kembali...!
trading forex
Garansi uang kembali kami tidak seperti web bisnis lainnya, hanya bermodalkan kata-kata dan gambar, di garansi kami resmi dan legal, tertulis hitam diatas putih, bermaterai dan legalitas oleh Notaris. Tidak ada web bisnis lain dengan sistem garansi ini! Point utama dari perjanjian adalah uang Anda akan kembali 100% tanpa pengurangan jika selama 1 tahun trading Anda Loss (rugi). Resmi dan legal hanya di  garansi uang kembali yang benar-benar garansi kuat secara hukum, tidak ada di web bisnis lainnya!!

Order Sekarang Juga !

"Robot Forex Otomatis "


ROBOT TRADING FOREX BETONMARKET PROFIT 90%. ASYIK BGT SEPERTI TUYUL NGEKLIK SENDIRI DPT DUIT



AKUN REAL
Banyak yang tanya akun real. ini salah satunya akun real.padahal akun real sama virtual itu tidak beda.

















Hi Kawan ...
Aku ingin cerita berdasarkan fakta yang ku alami selama 2 tahun dulu mengenal forex awalnya males pakai robot yang hasilnya kecil, tapi kenyataannya setelah mencoba robot Trading.malah hasil bagus semakin meningkat dari bulan ke bulan, dulu aku pernah trading manual mulanya profit 1 hari dapat $15 tapi apa yang terjadi beberapa hari kemudian malah rugi habis dan injek lagi sampai tangan rasanya gatel trading lagi malah rugi lagi sampai sekarang trading manual malah rugi terus 99% tak ada hasil.

Saya telah mencoba robot forex Trading dan saya terkejut dengan hasil yang sempurna, dalam arti hitungan setiap bulannya saya tidak pernah rugi, dolar saya setiap hari bertambah dan bertambah... otomatis lagi karena yang melakukan trading adalah robot, saya cuma memantau saja.

BAHKAN DENGAN MODAL KECIL TETAP PROFIT




Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini



1. daftar akun real/riil/beneran.di betonmarket. klik gambar diatas.
2. masuk keakun latihan. pilih runbet/kontarak run. 
3. pilih untung 10%. lalu pilih modal 1$ dan mulai. 
4. main lagi.
Ok, Saya tunggu disana kawan!


bila ingin serius dan selalu dapat uang / menang terus tanpa kalah.
anda akan kami berikan EA ROBOT, di installkan robot, dan dipasang ke server lalu semua data anda      akan kami infokan, anda tinggal memantau.
Proses order yang mudah
 TAKE ACTION !
Maka saya akan berikan PRICE SPECIAL untuk robot ini yaitu hanya Rp. 5.000.000,- atau [ 500$ ]
Manfaatkan kesempatan ini sekarang atau tidak sama sekali!

Transfer biaya pembelian ke rekening kami .

BCA: 0970449671
Kirim data atas nama anda ke email kami.
 bisnisdahsyat85@yahoo.com
+6282137295588
anda akan kami berikan EA ROBOT, di installkan robot, dan dipasang ke server lalu semua data anda akan kami infokan, anda tinggal memantau.
Terimakasih,

Best Regards
Bank Internet